Our social:

Jumat, 19 April 2013

Peran pemeriksaan Laboratorium

Balikpapan- Jatra Prodia - Hal ini dibicarakan bersama dalam acara Hipertensi Prodia (20/04/13) dalam hal ini pemeriksaan laboratorium memberikan informasi yang berperan. Untuk screening dan memperlihatkan penyulit dari murni hipertensi untuk meminimalkan resiko kardiovascular yang lain untuk pemeriksaan tekanan darah. Hal ini dibicarakan bersama yang dipresentasikan oleh seorang apoteker Serlyana Herman dari Prodia.

Dua kunci pemeriksaan GFR  untuk melihat fungsi ginjal. Untuk pemeriksaan konvensial seperti fenomena gunung es. Angka kejadian untuk terjadinya gagal ginjal. Pada keterbatasan kreatinin serum. Faktor non renal yang mempengaruhi ginjal. Laju fltrasi glomerolus
Cystatin-C merupakan protein sangat signifikan untuk penanda filtrasi endogen yang baru dan berperan menggantikan kreatinin serum.  Cystatin C ini memiliki harapan sensitif untuk pemantauan jangka panjang. Metode PENIA dapat digunakan.

Albumin urine kuantitatif untuk melihat salah satu signidikasi gambaran umum kardiovascular. Untuk melakukan klasifikasi Albuminuria untuk albumin kuantitatif. Keterkaitan mikroalbuminuria dan hipertensi memiliki satu atau beberapa manfaat yang berhubungan dengan target organ hipertensi.  


Kunsantri Nurrobbbi, MD
Dapat direvisi kemudian

0 Komentar Anda: